Perankan Iqbal, Shandy William Ditaksir Tiga Cewek

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Nov 2019, 20:38 WIB
Dalam sinetron laga Shandy tidak merasa kesulitan. Bahkan, ia menolak menggunakan peran pembantu atau Stuntman meski banyak adegan perkelahian. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Artis yang pernah bermimpi menjadi atlet teakwondo itu memerankan tokoh Iqbal dalam serial yang ditayangkan sejak 20 November 2019 silam setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Berperan sebagai Iqbal. Kesulitan saya pada saat action dan fighting ketika latihan awal-awal. Ada coach juga kan jadi perlu waktu," kata Shandy William di lokasi syuting kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (26/11/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Iqbaal digambarkan sebagai mantan tentara yang kini bekerja di rumah sakit ternama. Selain jago beladiri, aktor muda ganteng asal Kalimantan itu juga menjadi idola cewek-cewek. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Karakter Iqbal itu baik ya, dia plin-plan dan suka PHP juga ke cewek, bikin cewek cepet baper," kata Shandy William yang dalam sinetron tersebut disuaki Syafa, Tika dan Dinda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bagi Shandy, main sinetron yang menampilkan beberapa adegan fighting garapan sutradara Sanjeev Kumar, sudah hal biasa ketika ada lebam atau bengkak. Bersyukur lantaran tidak mengalami cidera serius. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam ceritanya, sinetron Api & Cinta mengisahkan dua sahabat, yaitu Iqbal dan Rio yang diperankan Axel Matthew Thomas. Mereka bertugas mengintai gerombolan penyelundup bersenjata yang dipimpin oleh Ferry yang diperankan oleh Dwi Yan. (Bambang E Ros/Fimela.com)