Selain Sebagai Ayah, Axel Matthew Anggap Jeremy Thomas Guru Akting Nomor Satunya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Nov 2019, 16:00 WIB
Ya, Rio digambarkan sebagai pria yang baik. Namun, ada salah satu kejadian yang membuatnya berubah. Dalam sinetron yang banyak menampilkan adegan laga tersebut, ia berubah menjadi antagonis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Rio ini karakternya semi antagonis. Awalnya dia baik, tapi ada suatu kejadian negatif yang membuat dia jadi antagonis," jelas Axel Matthew ujarnya di lokasi syuting Api dan Cinta di Jakarta Timur, Selasa (26/11/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Axel sempat menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Setelah kembali ke Tanah Air, ia mendapatkan peran utama untuk sinetron garapan sutradara Sanjeev Kumar. Hal itu membuat ayahnya bangga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Mereka bangga pasti kalau kita punya prestasi apa lagi prestasinya beda dari yang lain-lain yang pernah gua kerjain mereka pasti bangga," kata Axel Matthew di lokasi syuting Api dan Cinta, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beruntung Axel memiliki ayah yang lebih dulu menekuni dunia akting selama puluhan tahun. Baginya, Jeremy Thomas merupakan selain sebagai ayah juga sebagai guru dan mentornya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Iya pasti itu guru nomor satu saya di akting karena beliau sudah 21 tahun di sinetron. Saya belakangan ini main film, jadi memainkan film dengan sinetron ada beda dikit di judul ini mentor saya ayah saya," katanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Banyak nasihat dari Jeremy Thomas untuk anak laki-lakinya yang bisa dibilang baru di dunia akting. Nasihat-nasihat tersebut selalu diingat saat syuting film maupun sinetron. (Instagram/jeremythomas_jt)