Sering Dibully, Masayu Anastasia Tambah Berat Badan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Nov 2019, 11:00 WIB
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Masayu mengatakan kalau banyak yang menyebut dirinya terlalu kurus. Lantaran hal itu, Masayu pun akhirnya berusaha menambah berat badannya. Terbilang berhasil, berat badan Masayu bertambah hingga 7 kilogram. (Instagram/masayuanastasia)
Dikatakan Masayu, sekarang ini dirinya sudah hampir tidak pernah dibully karena berat badannya sudah kembali seperti dulu setelah bertambah 7 kilogram. (Instagram/masayuanastasia)
"Oh sekarang udah enggak (dibully), aku udah balik 7 kg. Itu dulu pas lagi kurus-kurusnya banget," ujar Masayu saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11/2019). (Instagram/masayuanastasia)
Ibu satu anak ini mengakui tubuhnya seperti mainan yoyo. Berat badan yang dimilikinya memang dengan mudah naik dan turun. (Instagram/masayuanastasia)
"Cuma itu kan aku berat badannya kaya yoyo, gampang naik gampang turun. Jadi misalkan lagi pengen kurus niat banget ya itu cepet banget, seminggu bisa 3 kg," imbuhnya. (Instagram/masayuanastasia)
Bukan hanya disebut terlalu kurus, namun secara penampilan pun Masayu kerap dikomentari. Seringkali ia disebut terlihat lebih tua. Menurut Masayu mungkin karena tubuhnya yang terlalu kurus. (Instagram/masayuanastasia)
"Ya karena mungkin terlalu kurus, kan tulang aku tirus, jadi keliatan lebih tua pengaruh ke muka," pungkas Masayu Anastasia. (Instagram/masayuanastasia)

Tag Terkait