Ashanty Pernah Diet Sembarangan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Nov 2019, 22:30 WIB
Sekarang ini tubuh Ashanty memang sangat ideal, mengingat ia sudah dua kali melahirkan. Ia berbagi cerita tentang rahasia bertubuh langsing dan juga sering ditanyakan oleh warga net. (Instagram/ashanty_ash)
"Saking dulu SMP gemuk banget dan dibully terus, jadi semua cara aku lakuin buat kurus. Setelah lahiran Arsy aku sempet gemuk dan stress banget, belum dibully dan dibanding-bandingin,” tutur Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Sekarang ini tubuh Ashanty memang langsing, tak heran banyak yang menanyakan hal tersebut. Penyanyi yang satu ini mengawalinya dengan cerita di masa lalu. Ia pun mengatakan pernah mengonsumsi obat pelangsing dengan sembarangan. (Instagram/ashanty_ash)
"Banyak yang nanya kenapa sekarang bisa kurus? Kenapa langsing banget? Apa karena sakit atau apa? Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yang udah nggak sehat.. salah satunya minum obat diet sembarangan, ngga ke dokter beneran,” ungkap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Seperti yang diketahui sekarang ini Ashanty tengah menjalani pengobatan akibat sakit autoimun yang dideritanya. Ashanty merasa bahwa hal tersebut berkaitan dengan pola hidupnya di masa lalu. (Instagram/ashanty_ash)
“… dan mungkin sakit aku sekarang salah satunya karena puluhan tahun minum obat2an ngga jelas itu,” lanjut Ashanty menuturkan. (Instagram/ashanty_ash)
Menyadari sudah banyak korban yang meninggal karena mengonsumsi obat pelangsing sembarangan, Ashanty pun akhirnya memutuskan berhenti setelah melahirkan Arsya. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait