Potret Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Adat Sunda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Des 2019, 11:00 WIB
Rezky menikahi Citra Kirana dengan mahar logam mulia 150 gram dan uang senilai Rp1.122.019. Aktor tampan ini berhasil mengatasi ketegangannya saat mengucapkan ijab kabul yang hanya satu kali tanpa pengulangan. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
"Saya terima nikah kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang sebesar Rp 1.1219. 000 dan mas logam mulia 150gram tunai," tutur Rezky Aditya sambil berjabat tangan dengan ayahanda Citra Kirana. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Suasana bahagia begitu terasa di Grand Ballroom Mason Pine Hotel. Terlebih saat keduanya telah dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri. Senyuman semringah pun terlukis di wajah Rezky dan Citra Kirana. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Perempuan yang akrab disapa Ciki ini sangat cantik megenakan busana khas sunda. Kebaya putih yang membalut tubunya serta hijab yang berwarna senada dihiasi mahkota Siger yang biasa dipakai pengantin perempuan Sunda lainnya. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Di tempat yang sama, Rezky dan Ciki pun menggelar resepsi. Kerabat serta sahabat terdekat mereka turut hadir merasakan kebahagiaan pasangan pengantin baru ini. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Tak kuasa membendung kebahagiaan yang tengah dirasakan, Ciki pun langsung megungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya. Untuk pertamakali, Ciki memamerkan kemesraan dengan sang suami. Ia membubuhkan tulisan ‘Love’. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Melihat perjalanan cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sangat menarik perhatian. Mereka tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan hati menuju jenjang pernikahan. Selamat berbahagia Ciki dan Rezky. (Bayu Herdianto/KapanLagi)