Atta Halilintar Kibarkan Bendera Merah Putih di Panggung YouTube FanFest Indonesia 2019

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 02 Des 2019, 12:00 WIB
Kibaran bendera Merah Putih dari puluhan dancer mengenakan ragam busana adat nusantara mengiringi aksi Atta featuring Masgrib berkolaborasi dengan hentakan drum dari Ikmal Tobing membawakan lagu Anak Indonesia dengan sangat bertenaga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Dari Indonesia untuk dunia, thank you Indonesia!” seru Atta sambil mengibarkan bendera Merah Putih usai membawakan lagu pertamanya. Para dancer yang mengenakan baju adat dari Papua, Bali, Padang, dan Jawa pun satu-persatu menghilang dari sisi kanan dan kirim panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com
“Lagi nggak? Kalau lagi semuanya bilang asiyaaap!” teriakan dari Atta langsung disambut balik ribuan penonton di dalam venue dengan teriakan “Asiyaaap!” dengan penuh antusias, meski YouTube FanFest 2019 sudah beranjak di puncak acara. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Work Hard Pray Hard menjadi lagu kedua yang disajikan Atta bersama Eitaro dan DJ Leztey kehadapan para penggemarnya. Masih tetap berenergi, Atta beraksi menaiki set drum dari Ikmal Tobing, mengambil simbal dan memukulnya dengan stik drum sambil berlarian menyisiri area panggung.
Jaket hitam dalam balutan busana serba hitam yang dipakai Atta pun berganti dengan balutan kemeja batik berwarna hijau ketika membawakan lagu God Bless You, lagu ketiga sekaligus menjadi aksi pamungkas dari rangkaian YouTube FanFest 2019 yang berlangsung dari sore hari. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelumnya, bintang YouTube dunia ternama asal Inggris, HRVY tampil dengan jeritan histeris dari ribuan penonton, yang dengan setia menyaksikan sederet nama kreator populer bangsa seperti Noah, Jaz, Maell Lee, Animasinopal, SkinnyIndonesia24, Step by Step ID, KIFLYF TV, Aviwkila, dan Young Lex.
Dipenutup acara, seluruh kreator yang memeriahkan acara hadir kembali ke atas panggung YouTube FanFest ke-5 dengan mengenakan kemeja batik. Memanjakan mata para milenial dibarisan penonton akan indah dan berharganya ragam budaya nusantara tercinta, Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait