Pesona Artis Cantik di SCTV Awards 2019

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Des 2019, 17:38 WIB
Perempuan cantik bernama Gabriela Larasati turut memeriahkan acara bergengsi ini. Ia memakai gaun panjang berwarna silver. Penampilannya sangat memukau dan menarik perhatian pastinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Sania Marwah saat hadir di SCTV Awards 2019 sangat elegan. Gaun dengan selendang yang menjuntai membuatnya terlihat memesona. Ditambah stiletto putih yang dipakainya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selanjutnya ada Dinda Kanya Dewi yang memilih black outfit. Long dress yang dipakai Dinda cantik dengan aksen belt. High heels yang dipakai pun juga berwarna hitam senada dengan baju yang dikenakannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Semakin hari Yuki Kato kian memesona. Kali ini ia cantik dengan dress kemben bewarna soft. Rambut pendeknya dibiarkan terurai lurus. Terlihat tubuh tingginya dan tampak proporsional. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berbeda dengan teman sesama artis yang lain. Natasha Wilona kali ini memilih gaya maskulin. Ia mengenakan celana panjang hotam bermotif bunga-bunga, dipadukan kemeja putih dan blazer hitam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jessica Mila terlihat simple dan elegan dengan long dress merah maroon. Rambut panjangnya dikuncir ponytail dengan menyisakan rambut di bagian sisi kanan dan kirinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Cantik dan memukau, Alyssa Soebandono hadi dengan mengenakan baju kurung dengan skirt plisket berwarna pastel. Ditambah dengan hijab yang berwarna senada. Tak sendirian, perempuan yang akrab disapa Ica ini didampingi sang suami, Dude Harlino. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Adinda Azani cantik dengan celana bewarna coklat yang dipadukan atasan putih yang panjangnya menjuntai ke lantai. Rambut panjangnya dibuat curly dan terurai. Tak sendiri, Adinda hadir bersama sang kekasih, Adhitya Alkatiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nuansa coklat cantik membalut tubuh Megan Domani saat hadir di SCTV Awards 2019. Ditambah dengan long boots berwarna senada yang dikenakannya. Juga rambut panjang yang lurus terurai. (Adrian Putra/Fimela.com)
Eriska Rein, terlihat simple dengan longdress pinknya. Rambutnya ditata rapi dengan terurai dan agak curly. Clutch kecil yang dijinjingnya menambah penampilan Eriska makin memesona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tubuh seksi Angela Gilsha terlihat menarik perhatian dengan balutan gaun yang dikenakannya di SCTV Awards 2019. Warna cokelat dengan aksen payet di tubuhnya. Kalung kecil yang melingkar membuat penampilannya makin terlihat manis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terakhir ada Esta Pramita yang juga hadir di SCTV Awards 2019. Ia memilih gaun berwarna coklat dengan aksen belt berwarna cream. Penampilannya terlihat feminine dan menarik perhatian pastinya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait