Aksi HRVY Pukau Ribuan Penonton YouTube FanFest Indonesia 2019

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 03 Des 2019, 11:00 WIB
Keriuhan di barisan ribuan penonton langsung terjadi saat senyum penyanyi bernama Harvey Leigh Cantwell ngembang dari atas panggung megah YouTube FanFest Indonesia 2019 pada jumat (29/11/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Jakarta halo semuanya, kenalkan saya Harvey dari London. Saya tidak menyangka begitu banyak wanita cantik hadir disini, terima kasih semuanya.” Sapa HRVY pada para penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Poster-poster kecil sontak diacungkan para penggemar HRVY. Dari tulisan I Love U HRVY, Let Me Love U, sampai poster bertuliskan Marry Me PLS! HRVY bertebaran seiring teriakan yang memanggil-manggil nama pria kelahiran 28 Januari 1999 tersebut.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Lambaian tangan HRVY dan lemparan senyum manisnya mengawali dibawakannya lagu Million Ways yang membuat seisi venue bergoyang sambil bernyanyi bersama hingga lagu kedua usai dibawakan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Saat lagu Personal dibawakan, jaket putih yang dikenakan HRVY sebelumnya tidak lagi terlihat, hanya t shirt dan celana panjang hitam menemani aksi dance HRVY bersama empat penari latar dan iringan musik para pemain band. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Aku Cinta kamu Indonesia,” teriak HRVY menyudahi aksi dari penyanyi yang mengawali debutnya lewat single Thank You pada Februari 2013 silam. Selain HRVY, YouTube FanFest 2019 juga menghadirkan nama para kreator popular tanah air. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Noah, Atta Halilintar, Jaz, Maell Lee, Animasinopal, SkinnyIndonesia24, Step by Step ID, KIFLYF TV, Aviwkila, dan Young Lex juga turut memeriahkan acara yang telah lima kali diadakan setiap tahunnya ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)