Ekspresi Natasha Wilona Boyong Penghargaan SCTV Awards 2019

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2019, 20:38 WIB
Pemeran Jenar dalam sinetron Cinta Karena Cinta (SCTV) itu dinobatkan sebagai Akrtis Utama Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed. Selain dua penghargaan tersebut, sinetron yang dibintanginya juga meraih pengargaan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Raih tiga penghargaan pasti senang banget, bahagia, dan nggak nyangka banget sebenarnya. Dari tadi aku syok gitu pas nerima ini karena memang nggak nyangka," kata Natasha Wilona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam ajang yang telah digelar ke-19 kali ini, untuk kategori Akrtis Utama Paling Ngetop bersaing dengan Febby Rastanty - (Cinta Anak Muda), Irish Bella - (Cinta Suci), Marshanda - (Orang Ketiga) dan Nikita Willy - (Cinta Buta). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain sebagai Aktris Utama Paling Ngetop 2019, Natasha juga dinobatkan sebagai Artis Paling Sosmed. Ia berhasil mengungguli 14 nominator lain. Dengan penghargaan tersebut, Natasha Wilona berharap bisa menyebarkan pesan positif dalam bersosial media. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ga nyangka sama sekali. Terima kasih untuk semua keluarga, fans, semoga dengan dapat piala ini bisa mengajak masyarakat jadi lebih positif menggunakan sosmed," kata Natasha Wilona di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sejak tahun 2017, Natasha Wilona masuk dalam nominasi sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. Di tahun tersebut, Natasha tampil sebagai pemenang, kemudian tahun 2018 hanya masuk nominasi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam sambutannya, Natasha Willona mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan untuk para fans yang selama ini mendukung kariernya. (Adrian Putra/Fimela.com)