Stefan William Kembali Terpilih Sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2019, 21:38 WIB
Stefan menang berkat sinetron yang dibintanginya, Anak Langit. Ia bersaing dengan beberapa aktor hebat lainnya seperti Ammar Zoni - (Cinta Suci), Immanuel Caesar Hito - (Cinta Karena Cinta), Rangga Azof - (Cinta Buta), Verrel Bramasta - (Cinta Anak Muda). (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak bisa memungkiri, ia merasa senang atas apa yang baru saja didapatkan tersebut. Rasa terima kasih disampaikan kepada para pendukung dan istri yang selalu mendukungnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tentunya pasti seneng banget, masih dikasih kesempatan buat jadi aktor utama paling ngtop di SCTV Arwards. Perasaan saya udah pati seneng, terimakasih kepada fans saya yang sudah dukung, buat istri saya juga udah support," ujar Stefan William. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria kelahiran Amerika Serikat 26 tahun silam itu merasa bahwa kerja kerasnya selama menjalani syuting kejar tayang akhirnya terbayar dengan apresiasi yang tinggi dari publik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Eee, intinya sih bangga lah kerja keras kita membuahkan hasil. Award ini bukan cuma buat saya, tapi buat semua orang yang sudah bekerja keras," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Stefan juga melihat aktor-aktor yang masuk orang-orang yang hebat semua. Selama ini, ia juga tidak pernah menganggapnya sebagai pesaing, melainkan sebagai sahabat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tahun lalu, suami Celine Evangelista itu juga didapuk sebagai Aktor Utama Paling Ngetop tahun 2018. Seperti diketahui, Stefan William membintangi sinetron Anak Langit sejak tahun 2017 sebagai Hiro. (Adrian Putra/Fimela.com)