Konser Ballistik Boyz Sukses Bikin Fans Meleleh

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 03 Des 2019, 06:53 WIB
Puluhan fans wanita terlihat menangis di barisan depan penonton karena tidak dapat berfoto bareng dengan idola mereka yang menyambangi Indonesia untuk menggelar dua konser spesial sekaligus jumpa penggemar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain konser, boyband yang terdiri dari Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Okuda Rikiya, Fukahori Miku, Sunada Masahiro, dan Matsui Riki juga datang ke Indonesia dalam promosi single lagu mereka berjudul 44Raiders. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kami berpromosi ke Thailand, Malaysia, Indonesia, dan lainnya. Saat ini pasar musik Asia Tenggara sangat besar, termasuk di Indonesia. Makanya kami ingin sekali ke sini bertemu penggemar kami,” ujar Hidaka Ryuta dari Ballistik Boyz. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Showcase kedua akan diadakan pada selasa, 3 Desember 2019 di Tribeca Central Park, Jakarta. Kedua acara ini diselenggarakan oleh WebTVAsia Indonesia selaku partner resmi dari LDH Management yang menaungi Exile Tribe dan Ballistik Boyz.(Bambang E Ros/Fimela.com)
Ratuan penggemar ikut bernyanyi dan meloncat, saat lagu 44Raiders dibawakan dengan liukan dance yang enerjik dan bertenaga. Setelah itu, lagu Tenhane 1000%, Baddest Fire, dan Make U a Believer juga mereka bawakan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kami senang sekali ada di sini. Kalian sangat ramah, terima kasih Indonesia,” kata Kanou Yoshiyuki pamit dari atas panggung. Sontak hal ini tidak diterima para fans mereka yang terus berteriak “Ankoru, ankoru, ankoru.” (Bambang E Ros/Fimela.com)
Harapan penggemarpun diwujudkan ketujuh personel Ballistik Boyz dengan hadir kembali ke hadapan penonton dengan membawakan lagu berjudul Passion sebagai tembang pamungkas penampilan indah pertama mereka di Mall of Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait