Penampilan Baru Ashanty dengan Rambut Berponi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Des 2019, 06:53 WIB
Kalau biasanya istri Anang Hermansyah ini memiliki rambut panjang tanpa poni. Kali ini cukup berbeda. Ashanty memilih tampil berponi dan memotong rambutnya menjadi lebih pendek. (Instagram/ashanty_ash)
Kabar bahagia ini diketahui lewat foto-foto yang diunggah Ashanty di akun Instagramnya. Perempuan yang telah melahirkan dua orang anakn ini terlihat lebih muda dari sebelumnya. Tak heran kalau pujian membanjirinya. (Instagram/ashanty_ash)
Dalam unggahannya, Ashanty bertanya kepada para follower mengenai poni barunya. “Cocok ngga pake poni?? Gara2 kak @aurelie.hermansyah potong, bunda nya mau ikut2an hehe,” tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Perubahan penampilan Ashanty dengan rambut berponi memang membuatnya terlihat lebih fresh. Seperti foto bersama sang suami, Anang Hermansyah. Saat keduanya tengah menyaksikan grup musik U2 di Singapura. (Instagram/ashanty_ash)
Tak hanya berdua, Ashanty dan Anang juga bersama dengan para sahabat dan kerabatnya yang lain saat menyaksikan konser U2 pada akhir pekan kemarin. (Instagram/ashanty_ash)
Masih tentang rambut baru Ashanty, foto terbaru yang diunggahnya adalah saat ia mengenakan kebaya berwarna pink. Ashanty menata rambutnya seperti disanggul namun tetap menyisakan poninya tersebut. (Instagram/ashanty_ash)
Bicara soal penampilan barunya, Ashanty memang terlihat cukup berbeda. Saat ia menggunakan poni seperti sekarang ini dan rambut panjangnya saat kemarin belum dipotong. Tidak sedikit yang memuji penampilan Ashanty sekarang ini. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait