Estelle Linden Rela Korbankan Akting untuk Fokus Kuliah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Des 2019, 07:53 WIB
Pemeran dalam sinetron Putri Duyung itu mengaku kesulitan ketika ingin menyeimbangkan karier dan pendidikannya. Lantaran mulai kerepotan, ia akhirnya memutuskan salah satu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku lagi sekolah sebenarnya. Ngambil kuliah online dari London," kata Estelle Linden, saat press screening film Darah Daging di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan blasteran Indonesia Belanda yang mengambil kuliah psikologi itu mengaku sulit menyeimbangkan keduanya. Ia pun sementara meninggalkan aktingnya terlebih dulu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tadinya iya sambil nyambi akting. Tapi walaupun mencoba untuk sambil syuting agak susah, karena ada yang akhirnya harus diprioritaskan dan akhirnya korban akting dulu," imbuhnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kuliah yang hampir selesai, pemeran Saras dalam film Mereka yang Tak Terlihat pun mulai kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun depan aku bakal main film lagi, karena selama ini memang fokus kuliah. Sudah mau selesai jadi mau balik akting lagi," tutur Estelle Linden. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah pendidikannya selesai, Estelle Linden akan terlibat dibeberapa film layar lebar. Namun, ia masih merahasiakannya. (Adrian Putra/Fimela.com)