Hamil Enam Bulan, Ini Perubahan yang Dirasakan Yuanita Christiani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Des 2019, 07:53 WIB
"Capa inih yang bikin akoh bulet sampe kaya balon udara begini? Selamat 6 bulan cintaku. Baik2, kuat & sehat ya di dalam🥰 #crazyINlovewithYU#6monthspregnan," tulis yuanitachrist sebagai keterangan foto membagikan perut buncitnya pada 3 Desember. (Instagram/yuanitachrist)
Baru empat jam setelah diunggah, foto kehamilannya telah disukai hampir 40 ribu warganet. Doa dan dukungan dari teman-teman selebriti juga menghiasi di kolom komentarnya. (Instagram/yuanitachrist)
Beberapa potret perut yang terus membesar sering dibagikan oleh perempuan 33 tahun ini di akun instagramnya. Saat usia kandungannya mulai enam bulan, ia mengaku sering merasakan gerah. (Instagram/yuanitachrist)
"Menjelang kehamilan memasuki usia 6 bulan, entah kenapa aku berasa makin gerah & gampang keringetan. Para bumil merasakan hal yang serupakah? Masa sehari bisa ganti baju 2x, ku sampe terbengong-terbengong hahaha." Tulisnya dalam foto yang dibagikan seminggu silam. (Instagram/yuanitachrist)
Perempuan yang juga bermain dalam film Berbagi Suami itu juga membagikan pengalamannya saat berbadan dua. Saat usia lima bulan, Yuanita juga merasakan gerakan janin dalam perutnya. (Instagram/yuanitachrist)
"Hallo!!! Sore ini, aku yang udah 5 bulan heboh renang2 di perut mami & mami aku tentunya, " tulisnya beberapa minggu lalu. (Instagram/yuanitachrist)
Sekedar informasi, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menikah pada 7 Maret 2019. Kini, pasangan ini tengah menanti kehadiran sang buah hati. Yuanita mengumumkan kehamilannya saat usia janinnya telah empat bulan. (Instagram/yuanitachrist)