Karina Suwandi Menyukai Perannya di Film Darah Daging

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Des 2019, 11:00 WIB
Melansir dari KapanLagi.com, Karina Suwandi mengaku sangat menyukai karakternya tersebut. Bahkan, sosok ibu Nirmala dalam film terbarunya ini memiliki kecocokan dengan dirinya yang sebenarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Justru kalau Ibu Nurmala ini ada satu kesamaan karakter dia dengan saya. Ada personal in action dia dengan saya, sama ada human experience saya yang sama dengan dia tapi saya belum cerita,” ujar Karina Suwandi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya bermain di dalamnya, ternyata ibu satu anak ini juga menulis sebuah narasi untuk trailer film terbarunya itu. Diakui Karina, ia tak kuasa menahan air mata saat menulis dan mengucapkannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebenernya udah nangis pada saat itu, karena apa yang dialami oleh mereka (karakter film) saya tulis. Saya bilang sama Pak Sar, 'Pak, mau tulis tangan deh',” ungkap Karina. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Jadi kayak bentuk surat seolah-olah saya mengirimkan surat kepada anak-anak saya," lanjut Karina menuturkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Akhirnya saya bikin satu surat, saat saya mengisi VO jadinya lebih dari saya sendiri rasanya. Saya kumpulkan rasanya itu, ya mudah-mudahan pas kena rasanya nanti kalo udah jadi filmnya," sambungnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain piawai dalam berakting, ternyata Karina Suwandi juga memang senang menulis. Film Darah Daging sendiri akan tayang pada 5 Desember 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)