Intip Maternity Shoot Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Des 2019, 12:00 WIB
Sebentar lagi, janin kembar yang berada dalam kandungannya akan keluar. Tidak ingin kehilangan momen saat perutnya yang terus membesar, pasangan yang menikah sejak 21 April 2018 itu melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. (Instagram/dierabachir)
Pasangan ini melakukan pemotretan saat sedang hamil dengan fotografer kenamaan Diera Bachir. Beberapa hasil jepretan langganan banyak artis itu dibagikan di akun instagramnya. (Instagram/dierabachir)
"ceritanya lagi menikmati bulan terakhir masa kehamilan," tulis syahnazs sebagai keterangan foto duduk sendiri dalam foto yang dibagikan 2 Desember 2019. (Instagram/dierabachir)
Potret bahagia menanti sang buah hati yang tidak lama lagi akan lahir. "Tatapan cintakuuuu untuk pikaku," tulis Syahnaz dalam foto saling menatap. Tangan kanan Jeje memegang pipi perempuan biasa disapa Nanas tersebut. (Instagram/dierabachir)
Dalam foto Syahnaz memegang perutnya yang terus membesar dan Jeje mendekatkan telinganya diperut, Syahnaz melihat sang suami kaku saat disuruh ngobrol dengan janin dalam kandungannya. (Instagram/dierabachir)
"@ritchieismail tuuuh lucu kaku bgt dia kalo aku suruh ajak ngbrol bayik di perut hahahahahaha... entah kenapa dia malu malu kaku gitu.. dia paling cuma ajak ngbrol gini “Halo baby dua, gelap ya di dalem” Krik krik......," tulis syahnazs. (Instagram/dierabachir)
Bunga-bunga menghiasi maternity shoot Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Meski terlihat sederhana, namun begitu penuh makna. Kehangatan dan keharmonisan juga begitu terlihat. (Instagram/dierabachir)