Titi Kamal dan Suami Bangun Rumah Mewah di Atas Tanah Seluas 1.200 Meter

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Des 2019, 07:53 WIB
Dalam tayangan Youtube Titi dan Tian yang berjudul "Calon Rumah Kai Juna," diunggah pada 29 November, pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu melihat perkembangan rumah yang sedang dibangun. (Instagram/titi_kamall)
"Ya, kita sedang bangun rumah, luas tanahnya 1.200 meter. Bangunannya sekitar 700 meter. Konsepnya tropical modern minimalism, arsiteknya Atelier Riri," ujar Christian Sugiono dalam video tersebut dilansir dari Liputan6. (Instagram/titi_kamall)
Tian juga menceritakan rencana rumah barunya yang memiliki halaman luas untuk bermain anak-anaknya. Bintang film Rumah Kentang itu juga menceritakan beberapa ruangan pada rumah barunya. (Instagram/titi_kamall)
Ada ruang khusus TV, dapur, ruang makan, musala, tujuh kamar, walk in closet. Sedangkan kamar tidur Tian dan Titi Kamal menghadap kolam renang, kamar mandi dilantai bawah. Sedangkan kamar anak-anak di lantai dua, rencananya ada tiga. (Youtube/Titi dan Tian)
Tian mengaku bahwa rumah besar dan mewah tersebut adalah rumah impiannya. Meski telah nyaman dirumah yang ditempati sekarang ini, ia mengaku sudah makin banyak anggota keluarganya.(Youtube/Titi dan Tian)
"Sekarang kita bikin dengan ukuran 4X16 meter. Jadi, kita bisa olahraga beneran, kebetulan anak juga sudah jago berenang. Dalamnya nanti kita bikin 1,5 dan 1,7 meter agar berenangnya bisa menyenangkan," kata Christian menunjuk kolam renang. (Youtube/Titi dan Tian)
Titi Kamal mengaku bahwa sebenarnya tidak ada keinginan pindah dari rumah yang ditempati lantaran sudah nyaman. Namun, lantaran mamanya tinggal di lantai tiga, ibu dua orang anak itu kasihan. Rumah yang rencananya selesai setahun lagi ini diperuntukkan untuk kedua orangtua Tian dan Christian.