Musim Dingin di Jepang, Raffi Ahmad Malah Buka Baju di Jalan Raya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Des 2019, 11:00 WIB
Dalam salah satu liburannya, Raffi dan rombongan mendatangi car free day di salah satu jalan di Tokyo Jepang. Untuk menambah keseruan liburannya, bersama dengan asistennya, membuat game. "Kita mau bikin konten dengan Merry dengan suit," kata Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Cuaca dingin di Tokyo dimanfaatkan Raffi membuat keseruan bersama Merry. Keduanya lantas melakukan suit Jepang (batu, gunting, kertas). Bagi yang kalah, harus melepas pakaian satu per satu. (Youtube/ Rans Entertainment)
Satu per satu baik Raffi maupun Merry melepas baju saat kalah suit. Hingga keduanya melepas baju dibadannya. Hal itu juga terlihat dari video yang dibagikan dalam kanal Rans Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)
Potret keseruan liburan Raffi begitu terlihat dalam video yang dibagikan."SEBELUM BAIM MENYERANG, KITA GILA GILA-AN DI CAR FREE DAY JEPANG," judul video yang dibagikan. (Instagram/raffinagita1717)
Kembali kalah saat suit, Raffi harus menjalani hukuman push up di tengah jalan raya. Ayah satu anak itu juga tak lagi menghiraukan cuaca dingin yang menusuk kulitnya. (Youtube/ Rans Entertainment)
Tidak hanya itu, masih ditempat yang sama, Raffi juga menjalani hukuman lari-lari keliling daerah tersebut. Keduanya juga terlihat cuek saat menjadi perhatian orang yang kebetulan lewat. (Instagram/raffinagita1717)
Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata. Raffi dan Gigi juga sempat mengenakan pakaian khas Jepang. Raffi mengaku, bahwa berat badannya telah naik 6 kilogram. (Instagram/raffinagita1717)