Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini Kesibukan Risty Tagor

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Des 2019, 07:00 WIB
Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Risty Tagor mengaku tengah sibuk mengurus ketiga buah hatinya. Selain itu juga sibuk bisnis yang tengah dijalani. (Instagram/ristytagor)
"Kabar Alhamdulillah. Kalau di tv udah dari 2014 nggak syuting, sekarang aku lebih ngurus anak-anak, ada Yayasan Muslimah Syari Indonesia, dan fokus butik," tutur Risty Tagor. (Instagram/ristytagor)
Risty yang terakhir terlibat dalam sinetron Anak-anak Manusia sebagai Alya itu mengaku, bahwa tidak lagi syuting murni keinginannya. Bukan anak-anak yang memintanya. (Instagram/ristytagor)
"Nggak sih, dari dulu santai aja, Arsen (anak pertama) 6 bulan juga aku udah syuting, cuma kondisi sekarang udah tiga. Sudah gitu ada yayasan juga, sudah 19 kota, belum lagi urus butik," jelasnya. (Instagram/ristytagor)
Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, perempuan yang telah membintangi puluhan judul film televisi itu mengaku masih ada juga tawaran kerja untuk syuting. (Instagram/ristytagor)
"Tawaran mah masih ada saja sampai Desember, biasanya aku kan artis Ramadan ya, biasanya orang taunya aku syuting Ramadan, jadi kemarin ditawarin syuting Ramadan, sampai Desember ini, tapi anak-anak dulu saja," tegasnya. (Instagram/ristytagor)
Meski sibuk mengurus ketiga buah hatinya dan kegiatan lain, ia Risty Tagor tak menutup kemungkinan kembali lagi menjalani karier yang membesarkan namanya. Meski kangen, ia tetap menahannya sampai anaknya sekolah. (Instagram/ristytagor)