Cut Meyriska dan Sederet Selebriti Ramaikan Si.Se.Sa Fashion Show

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 07 Des 2019, 11:00 WIB
Cut Meyriska, Donita, Melly Goeslaw, Revalina S. Temat, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Meisya Siregar, dan Erica Putri menjadi deretan artis yang berjalan di runway fashion show pada Selasa (3/12/2019) di Grand Ballroom, Intercontinental Hotel, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Cruise Collection merupakan jajaran busana siap pakai, dan biasanya dikenakan saat pergi berlibur atau saat melakukan perjalanan. Dalam hal ini Si.Se.Sa menambah koleksi ke dalam barisan busananya untuk para wanita berhijab syar’i. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Di pelosok manapun di dunia ini, wanita berhijab ingin tampil bergaya saat melakukan aktivitas, termasuk traveling. Kami bertiga menyediakan baju-baju liburan untuk kaum wanita syar’i,” papar Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Si.Se.Sa merupakan singkatan dari label fashion dengan nama tiga pendirinya, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enanera yang dalam peragaan busana The Great Escape kali ini mengeluarkan 64 set busana terbagi dalam delapan babak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Perasaan suka cita ketika musim libur tiba tersebut menjadi awal inspirasi yang dikemas perbabak di mana gaya berbusana, siluet, dan bahan diciptakan sesuai dengan destinasi liburan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tiap koleksi dihadirkan dengan nama-nama unik karena dikutip dari berbagai bahasa. Erraza (Spanyol: ringan), Skica (Bosnia: sketsa), Voyage (Perancis: perjalanan), Femme (Perancis: wanita), Glace (Inggris: berkilau), Allegria (Italia: suka cita). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ada juga Prairie (Perancis: padang rumput), dan Abaya (Arab: ratu), menjadi nama unik lainnya dalam delapan babak yang dibawakan untuk merepresentasikan keragaman destinasi wisata. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain itu penambahan elemen bling-bling Kristal Swarovski, border, renda, dan mata ayam (eyelet) menjadi satu kejelian dalam mengayakan pembahanan, tanpa mengurangi kesan ringan dan effortless busana yang ditampilkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Khimar (kerudung panjang) yang menjadi ikonik ciri dari Si.Se.Sa. Khimar yang biasanya menutupi bagian depan dan belakang tubuh, kali ini tampil dalam ukuran pendek untuk dipadankan dengan Abaya, luaran yang longgar dan panjang berbahan tebal. (Bambang E Ros/Fimela.com)