Selain Bentuk Syukur, Verrell Bramasta Ingin Minta Jodoh Saat Umrah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Des 2019, 16:00 WIB
Sebelum melaksanakan ibadah umrah, Varrel akan mengejak keluarga untuk liburan bersama ke beberapa negara. Sekitar seminggu atau dua minggu dimanfaatkan melepas penat setelah dua tahun sibuk syuting kejar tayang. (Instagram/bramastavrl)
"Insyaallah kalau jadi awal atau pertengahan tahun depan pengen umrah," ungkap Verrell di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). (Instagram/bramastavrl)
Menurut bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Anak Muda itu, menjalankan ibadah umrah bersama papa dan mamanya sudah diimpikan sejak lama. (Instagram/bramastavrl)
Verrel mengaku sudah tidak sabar untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Berangkatnya bersama keluarganya nanti juga sebagai bentuk penuhi nazar yang pernah diucapkan. (Instagram/bramastavrl)
"Kan aku selama ini liburan sama keluarga ke luar negeri bisa, cuma kok belum pernah umrah bareng, aku nazar kalo ntar kekumpul uangnya dari sinetron, ada waktunya, pengen umrah bareng sama keluarga, sama mama papa," terangnya. (Instagram/bramastavrl)
Saat menjalankan ibadah umrah nanti, remaja 23 tahun itu mengaku salah satu doa yang akan dipanjatkan di Tanah Suci nanti adalah soal pasangan hidup. (Instagram/bramastavrl)
"Mungkin salah satunya (doa) jodoh, tapi aku sih lebih ke jujur saat ini nggak ada permintaan apa-apa. Cuma pengen bersyukur karena udah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki, dan salah satunya jodoh," kata Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)