Pesona Para Selebritas di Red Carpet MAMA 2019

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Des 2019, 06:53 WIB
Lee Sang Yeob dan Jung Hye Sung terlihat begitu serasi saat melenggang di red carpet. Si tampan mengenakan tuxedo navy, kemeja putih, dasi kupu-kupu dan celana hitam. Jung Hye Sung cantik dengan dress putihnya. (FOTO: Mnet)
Aktor senior Cha Seung Won turut hadir dengan mengenakan setelan tuxedo klasik dan lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Dengan senyum semringah, ia berpose di red carpet. (FOTO: Mnet)
Di hadapan kamera, Lee Yi Kyung dan aktris Jepang Erika Karata berpose bahagia. Aktor tampan itu mengenakan setelan jas hitam dan bowtie senada serta kemeja putih. Lalu Erika dibalut dress putih bermodel kimono. (FOTO: Mnet)
Lee Kwang Soo, aktor dan member Running Man yang juga memesona di red carpet MAMA 2019. Ia memakai setelan jas navy dengan paduan turtleneck hitam. (FOTO: Mnet)
Tampilan simple dan elegan terlihat pada penampilan Park Tam Hee. Ia memilih long dress hitam tanpa aksen apapun hadir di MAMA 2019. Aksesoris anting membuatnya makin terlihat manis. (FOTO: Mnet)
Si tampan Lee Soo Hyuk juga meramaikan ajang yang bergengsi ini. Pilihan black outfit membuat penampilannya terlihat begitu elegan. Berdiri di hadapan media, sosok yang satu ini sangat lah menarik perhatian. (FOTO: Mnet)
Yoon Jin Yi, cantik mengenakan dress bercorak unik. Tak sendiri, ia didampingin atlet Kim Byung Hun yang tampak tampan mengenakan setelan jas hitam. Keduanya berpose begitu serasi di MAMA 2019. (FOTO: Mnet)
Setelan Tuxedo klasik membuat aktor Joo Woo terlhat begitu tampan. Di sampingnya hadir Choi Yu Hwa yang cantik dengan dress hitam polkadot. (FOTO: Mnet)