Selebriti Cantik di Red Carpet FFI 2019

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Des 2019, 07:53 WIB
Dihadiri sejumlah bintang dan berikut adalah penampilan aktris cantik di FFI 2019 ini. Cut Mini, dengan senyum bahagia membawa pulang piala kategori pemeran pendukung wanita terbaik lewat filmnya Dua Garis Biru. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selanjutnya ada Laura Basuki yang cantik dengan outfit kuningnya. Nuansa etnik dipilih Laura Basuki untuk menghadiri acara bergengsi ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Wulan Guritno memang selalu terlihat memesona. Ia memilih mengenakan outfit putih. Sederhana namun penampilan Wulan tetap terlihat elegan dan memesona pastinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan Eva Celia kalau tak tampil memukau. Seperti yang satu ini, ia memilih memakai celana hitam yang dipadukan tunic merah. Merona banget kan gaya anak perempuan Sophia Latjuba ini? (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aktris senior Maudy Koesnaedi pun turut hadir di ajang bergengsi ini. Ia memilih black outfit dengan gaun panjang dan aksen sayapnya. Memesona banget mantan none Jakarta yang satu ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang tak pernah biasa urusan penampilan. Kali ini ia memakai long dress merah dengan sayap panjang di belakangnya, lalu memadukannya dengan hijab berwarna hitam. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Raihaanun tampak bahagia dengan kemenangannya kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Tampilannya pun simple dengan long dress garis-garis yang ditambah dengan anting cantik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lulu Tobing memilih busana bernuansa etnik. Ditambah dengan aksesoris yang dikenakannya. Penampilan aktris senior yang satu ini terlihat anggun dan memesona. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak kalah menarik dengan yang lainnya, penampilan Ayushita juga sukses mencuri perhatian dengan dress hitam bermoting bunga-bunganya. Melenggang di red carpet FFI 2019, Ayushita senyum bahagia. (Daniel Kampua/Fimela.com)