Mengintip Serunya Rexona x Fimela di Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Des 2019, 12:00 WIB
Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap pergantian tahun tak sedikit orang yang menyiapkan resolusi untuk kehidupan yang lebih baik. Kadek Arini, menjadi salah satu pembicara berbagi tips suksesnya menjadi travel blogger dengan follower lebih dari 139 ribu di Instagram. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku selalu bikin target. Mungkin tengah tahun atau akhir tahun harus udah checklist tiga destinasi baru. Karena mata pencariannya dari Instgram, jadi aku naikin kualitas video dan foto,” ucap Kadek di Two Fat Monks, Denpasar, Bali, Jumat (6/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim selalu mendukung perempuan dalam mewujudkan mimpinya. Menurut Aziz masih banyak perempuan yang ragu untuk bergerak maju. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebagai brand, Rexona juga ingin mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia. Kami percaya sejak dulu, produk kami dapat mendukung kepercayaan diri perempuan,” tutur Aziz. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya talkshow, 35 orang sahabat Fimela yang beruntung hadir di acara Rexona x Fimela di Bali ini juga berkesempatan mengikuti workshop pembuatan handicraft. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para perempuan cantik yang hadir kala itu tampak begitu antusias sepanjang acara. Terlebih saat membuat kerajinan tangan setelah talkshow. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dekorasi bunga-bunga di lokasi Rexona x Fimela di Bali membuat suasana acara semakin meriah. Jangan khawatir buat kamu yang belum beruntung hadir, karena masih ada acara seru lainnya yang bisa kamu ikuti. (Adrian Putra/Fimela.com)