Cut Mini Mau Nangis Terpilih sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2019

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Des 2019, 17:38 WIB
Dalam film garapan sutradara Gina S Noer tersebut, Cut Mini berhasil membawa pulang piala dalam kategori, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan 45 tahun itu mengaku tak menyangka bisa menang lantaran melihat nama-nama dalam nominasi tersebut. Ia pun tidak bisa menyembunyikan kekagetannya. Bahkan, sampai mau nangis. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam kategori tersebut, ia bersaing dengan aktris-aktris yang tidak kalah top, diantaranya Asri Welas (Keluarga Cemara), Ayu Laksmi (Bumi Manusia), Laudya Cynthia Bella (Ambu), Lulu Tobing (Dua Garis Biru), dan Tutie Kirana (Mantan Manten). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini beneran, nih?" kata Cut Mini sambil memandangi piala di tangannya usai menerima Piala Citra di Studio Metro TV, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Waw saya enggak pernah menyangka kalau malam ini bisa bawa pulang ini, karena semua nominasinya bagus-bagus, terima kasih untuk semuanya, aku pengin nangis malam ini," ucap Cut Mini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski telah beberapa kali menyabet piala dari ajang penghargaan perfilman, Cut Mini Theo tidak akan selektif dalam setiap peran yang disodorkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nggak sih, kemarin yang pertama (menang) juga saya membantu saja. Kalau memang sutradara kasih kepercayaan buat apa saya, saya nggak akan selektif pilih film. Semua skenario itu bisa dibicarakan sih ya," tegas Cut Mini. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait