Ammar Zoni dan Irish Bella Dinobatkan sebagai Pemain Sinetron Terfavorit

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Des 2019, 20:38 WIB
PGA 2019 berlangsung di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/19) malam. Ammar dan Irish berhasil membawa pulang piala penghargaan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Alhamdullilah kita berdua suami-istri bisa bawa piala penghargaan," ujar Irish Bella. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," timpal Ammar melanjutkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lanjut Ammar Zoni, piala yang baru saja didapatkan itu didedikasikan untuk para penggemar dan orang-orang yang selalu mendukungnya dalam berkarier. Termasuk teman-teman artis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, pasangan suami istri ini tengah vakum dari layar kaca. Tapi, setelah liburan akhir tahun, pasangan ini akan kembali menyapa ke layar kaca. Bahkan, tidak hanya sinetron. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lebih lanjut Ammar Zoni menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih vakum sementara dari dunia yang membesarkan namanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutur Ammar Zoni. (Bambang E Ros/Fimela.com)