Citra Kirana dan Rezky Aditya Gelar Resepsi Bernuansa Internasional di Jakarta

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Des 2019, 06:53 WIB
Prosesi akad nikah Ciki dan Rezky pada akhir pekan lalu kental dengan adat Sunda. Dan saat menggelar resepsi di Jakarta, pasangan penganti baru ini memilih nuansa Internasional. Mulai dari busana pengantin hingga dekorasi pesta. (Budy Santoso/KapanLagi)
Nuansa serba putih dipilih Ciki dan Rezky untuk pesta resepsinya kali ini. Meski bertema internasional yang modern, namun keduanya tetap mengangkat nuansa relijius. (Budy Santoso/KapanLagi)
Aktris cantik Citra Kirana cantik dengan gaun putihnya yang panjang, senada dengan hijab dan veilnya yang juga berwarna putih. Wajah Ciki tampak anggun, riasan di wajahnya tidak berlebihan. (Budy Santoso/KapanLagi)
Menggelar resepsi di Jakarta memang diperuntukan para sahabat dan kerabat terdekat. Ciki dan Rezky memang sengaja mengadakan acara dua kali, yakni Bandung dan Jakarta. Tujuannya agar tidak membludak tamu yang hadir. (Budy Santoso/KapanLagi)
Sama seperti pasangan pengantin baru lainnya, Ciki dan Rezky pun berencana untuk berbulan madu. Mereka memilih Italia sebagai destinasi bulan madu, alasan Rezky adalah karena adanya klub bola AC Milan yang menjadi favoritenya. (Budy Santoso/KapanLagi)
"Karena ada AC Milan juga sih. Itu klub bola favorite dan gue belum sempet ke sana. Ciki juga belum sempet ke sana. Jadi mencari suasana yang baru yang kita sama-sama nggak tahu," jelas Rezky Aditya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Tidak menyebutkan kapan akan berangkat berbulanmadu, namun Citra Kirana mengatakan saat malam pergantian tahun dirinya dan Rezky Aditya sudah kembali ke Indonesia untuk kumpul bersama keluarga. (Budy Santoso/KapanLagi)