Intip Penampilan Yuki Kato di PGA 2019

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Des 2019, 11:00 WIB
Malam itu, bintang sinetron Antara Cinta & Do'a (2017) itu hadir dengan penampilan memukau. Perempuan 24 tahun itu tampil degan dress warna emas dengan belahan hingga di atas lutut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bagian atas gaun yang dikenakan mengusung gaya asimetris. Warna emas tersebut dipadukan dengan warna merah maruh yang melingkar di pinggangnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pemeran dalam film Cahaya Cinta Pesantren itu tampil percaya diri berjalan di atas karpet merah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Di hadapan para wartawan foto yang mengabadikan, ia terlihat menunjukkan beberapa posenya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam itu, ia tampil dengan riasan sederhana. Tapi terlihat eksotik dan berkilau. Gaya rambutnya juga berbeda dari biasanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Saat berbincang dengan awak media, ia pun berbagi cerita terkait keinginannya pada tahun 2020 yang tinggal beberapa hari lagi. Salah satunya, ia ingin bisa mengendarai sepeda motor. Kini, ia sedang mengumpulkan keberanian untuk naik kendaraan roda dua tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Terkait karier kedepannya, Yuki Kato juga akan lebih fokus pada dunia presenter. Ia akan terus mengodok kemampuannya yang dirasa masih kurang. Yuki masih terus belajar menjadi presenter. (Bambang E Ros/Fimela.com)