Pertama Masuk Nominasi, Muhammad Khan Menang sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Des 2019, 17:38 WIB
Muhammad dinobatkan sebagai Pemeran Utama Terbaik berkat film yang dibintanginya Kucumbu Tubuh Indahku. Dalam ajang penghargaan tersebut, film Kucumbu Tubuh Indahku berhasil memborong 8 piala dari 12 nominasi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lewat film garapan sutradara Garin Nugroho tersebut ia berperan sebagai Juno. Saat memberikan sambutan, ini merupakan pertama kalinya masuk nominasi dan menang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia berhasil mengalahkan aktor-aktor yang tak kalahhebat. Diantaranya Abimana Aryasatya (Gundala), Angga Yunanda (Dua Garis Biru), Lukman Sardi (27 Steps Of May), Reza Rahadian (My Stupid Boss 2), dan Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini pertama kali saya dapat nominasi dan menang. Pokoknya, terima kasih FFI, saya bisa berdiri di sini, di tempat banyak banget orang hebat berdiri," ucap Muhammad Khan di atas panggung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara yang membawanya hingga akhirnya menang terpilih menjadi pemeran utama terbaik tahun ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Terima kasih buat Mas Garin yang sudah menemukan dan mempertemukan saya dengan Juno. Terima kasih juga semua cast, Randy Pangalila, Teuku Rifnu Wikana, dan Mas Whani. Terima kasih buat semua kru juga," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terakhir, Muhammad Khan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Shahrukh Khan, yang telah menginspirasi menjadi aktor sejak usia 10t ahun. (Daniel Kampua/Fimela.com)