Ini Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Pilih Bulan Madu ke Italia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Des 2019, 06:53 WIB
Pasangan ini memilih negara Italia untuk menikmati bulan madunya. Pasangan pengantin baru ingin menikmati suasana baru lantaran keduanya belum pernah ke negara tersebut. (Instagram/citraciki)
Selain berbulan madu, Rezky dan Citra juga ingin mendatangi salah satu klub sepak bola yang menjadi favoritnya. (Instagram/citraciki)
"Karena ada AC Milan juga sih. Itu klub bola favorite dan gue belum sempet ke sana. Ciki juga belum sempet ke sana. Jadi mencari suasana yang baru yang kita sama-sama nggak tahu," jelas Rezky Aditya di kawasan Pondok Indah, beberapa hari lalu. (Instagram/citraciki)
Citra menambahkan, bahwa menonton pertandingan sepak bola AC Milan merupakan salah satu permintaan khusus dari sang saumi. "Iya request," tambah Citra, di tempat yang sama. (Instagram/citraciki)
Citra menambahkan, bahwa tidak akan lama menikmati bulan madu di Italia. Sekitar sepuluh hari pasangan ini menikmati bulan madu. Lantaran tahun baru selalu dimanfaatkan kumpul keluarga. (Instagram/citraciki)
"Nggak sih. Kalau tahun baru memang obrolan aku sama Masky di awal. Kalau tahun baru memang harus sama keluarga. Jadi kita pulang sebelum tahun baru," jelas Citra Kirana. (Instagram/citraciki)
Sekedar informasi, Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi suami istri sejak Minggu (1/12/2019). Minggu, (8/12) pasangan ini menggelar resepsi pernikahan yang kedua. (Instagram/citraciki)