Tahun 2020, Atiqah Hasiholan Ingin Konsisten Jalani Pola Hidup Sehat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Des 2019, 07:53 WIB
Sebenarnya sepanjang tahun 2019 ini Atiqah sudah berusaha menjalani hidup sehat, hanya saja tidak konsisten. Di tahun 2020 nanti, Atiqah pun sangat ingin lebih konsistensi menerapkan pola hidup sehatnya itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak banget ya resolusinya. Kesehatan sih, Jadi pengen fokus ke gaya hidup," ujar Atiqah Hasiholan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatanz Senin (9/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Gaya hidup saya masih berantakan, masih belum konsisten segala sesuatunya. Mencoba untuk sehat kalau tahun ini, kalau tahun depan harus sehat beneran," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Memiliki gaya hidup sehat menurut Atiqah memang hal yang sangat penting dan merupakan prioritas. Pasalnya masih tidak terlepas dari faktor keluarga dan memiliki banyak manfaat untuk melakukan berbagai aktifitas. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kesehatan itu paling penting karena ya bagi aku kesehatan mencakup semuanya ya. Buat diri aku juga, buat anak aku kedepannya juga kalau aku sehat," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain pola hidup sehat, Atiqah juga berbicara tentang kariernya di tahun 2020 mendatang. Berkaitan dengan profesinya sebagai aktris, Atiqah mengatakan ada film bertaraf Internasional yang akan dibintanginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
" Kalau (pekerjaan) 2020 ada film hollywood ya akan tayang di 2020, terus ada series juga di goplay. Ya kerjaan-kerjaan nyari duit lah," pungkas Atiqah Hasiholan. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait