Ammar Zoni dan Irish Bella Lewati Malam Pergantian Tahun di Tanah Suci

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Des 2019, 11:00 WIB
Ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ammar menceritakan rencana liburan akhir tahunnya kali ini. Keduanya memilih untuk melakukan perjalanan ibadah Umrah ke tanah suci. (Instagram/_irishbella_)
"Insyaallah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana, pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti menghadap pada kabah," kata Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)
Mengingat kegiatannya yang super padat selama ini, Ammar dan Irish berencana untuk rehat sejenak. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara yang berbeda. (Instagram/ammarzoni)
"Kan kemarin kita sudah ambil stripping terus, dan saat ini ya kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami selamanya," kata aktor berusia 26 tahun tersebut. (Instagram/_irishbella_)
Tidak vakum untuk jangka waktu yang lama dari dunia hiburan, Ammar mengatakan dirinya dan sang istri hanya berlibur sebentar. Mereka ingin menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. (Instagram/_irishbella_)
"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutur Ammar (Instagram/_irishbella_)
Akan kembali ke dunia akting nantinya, Ammar Zoni dan Irish Bella tak menceritakan lebih detail tentang karyanya. Hanya saja Ammar berharap memiliki dampak positif untuk publik. (Instagram/_irishbella_)