Enno Lerian Curhat Jadi Tulang Punggung Keluarga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Des 2019, 12:00 WIB
"Bisa dibilang dari kecil Allah udah milih gue untuk jadi tulang punggung keluarga kecil gue, orang tua, kaka dan adek. Bukan eksploitasi anak ya, gue waktu kecil jadi penyanyi gak pernah ngerasa itu adalah kerjaan, gue mikirnya main doang," tulis ennolerian_. (instagram/ennolerian_)
Bahkan, saat Enno sedang ngambek untuk syuting video klip, Enno juga dibebaskan. Tidak dipaksa menjalani syuting. Tapi, saat ngambek tersebut, ia mengaku langsung ceria ketika melihat kamera. Lantaran Enno senang berpose di depan kamera. (instagram/ennolerian_)
Walaupun menjadi tulang pungggung keluarga, ia tetap senang menjalaninya. Orang tuanya lah yang selalu mensupport sepanjang merintis karier sebagai penyanyi. Bahkan, demi karier putrinya, kedua orang tuanya rela melepas impian yang sedang dirintis di Jakarta. (instagram/ennolerian_)
"Merekalah yang bikin gue bisa bertahan nyanyi, dan mereka juga harus rela tentunya ninggalin pekerjaan mereka.. Mama rela ninggalin dunia rekaman padahal pengen jadi penyanyi dangdut, papa jadi musisi kandas hanya karena si nyamuk nakal," tulisnya. (instagram/ennolerian_)
Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian yang namanya makin terkenal dengan lagunya Si Nyamuk Nakal itu menceritakan proses mengadu nasib di Jakarta dan tinggal dirumah kontrakan. (instagram/ennolerian_)
"Lahir dari keluarga sederhana, diantaranmama papa yang berjuang untuk hidup dikota Jakarta, tinggal di kontrakan petak mengadu nasib sebagai musisi dangdut. Tapi Allah malah milih gw untuk memperbaiki taraf hidup keluarga gw, saipa yg bisa nolak?? Gak ada!!!," lanjutnya. (instagram/ennolerian_)
Enno Lerian tetap bersyukur dengan perjalanan kariernya. Orang tua yang merantau ke Jakarta niatnya untuk sukses, malah harus menemani putrinya yang sukses menjadi penyanyi cilik. (instagram/ennolerian_)

Tag Terkait