Amanda Rawles, Wajib Liburan Tahun Ini Lantaran Capek Bekerja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Des 2019, 17:38 WIB
Artis cantik Amanda Rawlesl, salah satu yang sangat menanti libur akhir tahun. Berbagai rencana telah disusun untuk bersantai bebas dari kesibukannya selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Akhir tahun ini wajib sih liburan karena udah cape banget kan kerja," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Minggu (8/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi tujuannya untuk liburan adalah Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kali ini mau ke Labuan bajo sih, karena aku suka banget ke Bali dan mau cari suasana baru. Labuan bajo juga lagi hitz banget kan sekarang jadi mau menjelajahi pulau Komodo itu," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Amanda menambahkan, bahwa setiap hari di Jakarta begitu ramai. Ia pun memilih tempat yang lebih tenang untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah menikmati liburan akhir tahun di Labuan Bajo, Amanda Rawles akan melanjutkan perjalanan pulang kampung bertemu keluarga besarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mau sih ke luar negeri, awal tahun nanti. Rencananya mau pulang kampung sih. Di Australia. Setiap enam bulan balik akunya, keluarga disana, adek, kakak disana. Kalau mama stay disini sih, tapi suka bolak-balik sama aku," jelas Amanda Rawles. (Adrian Putra/Fimela.com)