Setiap Akhir Tahun, Randy Pangalila Kumpul Keluarga Besar di Surabaya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Des 2019, 20:38 WIB
Pria yang masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik Piala Citra 2019 lewat film Kucumbu Tubuh Indahku itu mengaku setiap malam pergantian tahun selalu ke Surabaya, tempat neneknya. (Instagram/randpunk)
Setiap akhir tahun, selalu dimanfaatkan untuk berkumpul keluarga besar di kediaman neneknya. Pada momen detik-detik pergantian tahun tersebut, juga diadakan doa bersama. (Instagram/randpunk)
"Titik di tahun barunya saya akan bersama keluarga di Surabaya karena rumah oma ada di situ," ungkap Randy Pangalila di kawasan Thamrin, akhir pekan kemarin. (Instagram/randpunk)
"Saya biasanya kalau tahun baru dan natal itu seluruh sama keluarga besar berkumpulnya di Surabaya. Dan disitu momen yang memang setiap tahun itu akan selalu kita ulang," lanjutnya. (Instagram/randpunk)
Rutinitas bersama keluarga besar mengunjungi rumah sang Oma tak lain untuk menyenangkan Omanya di masa tua. Menurutnya, sebisa mungkin ia ingin memberikan kesan indah untuk masa tua sang Nenek. (Instagram/randpunk)
"Oma itu udah makin tua, umur kan kita nggak ada yang tau. Jadi kita selalu di masa-masa tua ini kita nggak mau liburan sendiri-sendiri lah, setiap kali akhir tahun pasti kita ke Oma. Mau yang dari luar negeri pun pasti setiap tahun ke Oma pulang ke Surabaya," ujarnya. (Instagram/randpunk)
Salah satu ritual yang dilakukan bersama keluarga besarnya adalah, doa akhir dan awal tahun. Setelah itu makan bersama, dan liburan bareng-bareng. Momen tersebut guna selalu mendekatkan kepada saudara lantaran jarang ketemu. (Instagram/randpunk)