Della Dartyan Cerita Pengalaman Pertama Main Film Pendek

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2019, 06:53 WIB
"Film pendek belum pernah, ini yang pertama sih," kata Della Dartyan di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film tersebut, ia menjadi pemeran utama memerankan sosok Marini. Soal syuting, ia mengaku tidak berbeda jauh dengan film biasanya. Hanya waktu saja yang membedakan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kerja sama dengan artis yang lebih senior, ia mengaku banyak diuntungkan. Ia banyak ngobrol dengan sutradara yang dikenal lebih dulu berkecimpung di dunia akting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sama aja persiapnya malah lebih enak, karena sutradaranya Mba Atiqah jadi banyak ngobrol sebelum syuting dimulai, kayak background-nya. Semua krunya juga anak Visinema kan, jadi nggak ada perbedaan sih," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari ajang pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 itu mengaku syuting film pendek lebih sulit. Harus benar-benar mendalami perannya sebagai Marini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya lebih susah, karena kita harus nunjukin emosi yang kadang kan tersirat, nggak gamblang, itu yang susah. Karena ini short movie harus lebih dalam lagi karena kalau nggak gitu dengan keadaan yang minim ini, orang nggak akan kena," kata Della Dartyan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film POSI(+)IF yang dibintangi Della Dartyan berdurasi 15 menit. Film ini menekankan pentingnya tes secara dini, pengobatan dan melindungi keluarga dari HIV. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait