Gemas, Andrea Dian Mau Gigit Ganindra Bimo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2019, 11:00 WIB
Bahkan, saking gemasnya, perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam ini ingin menggigit pantat suaminya. Hal itu terlihat dari caption foto mesra yang belum lama ini dibagikan. (Instagram/andreadianbimo)
Pemeran dalam sinetron Santri Galau, Andrea Dian membagikan beberapa potret romantis dengan sang suami. Dian tampak cantik dengan dress warna merah. Sedanngkan Bimo tampak gagah dengan setelan jas. (Instagram/andreadianbimo)
"Kalo @ganindrabimo itu orang nya super jail banget kan 😪, kadang sampai pengen rasanya kU gigit pantat nya sampe copot 🤪 Sangking Gemes nya," tulis andreadianbimo dalam foto yang dibagikan pada 4 Desember silam. (Instagram/andreadianbimo)
Postingan pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan itu langsung ditanggapi oleh sang suami. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini saling berbalas komentar. (Instagram/andreadianbimo)
"Yakali pantat gw copot . Lu pikir gw lego 🤬 @andreadianbimo," jawab Bimo dalam keterangan komentar. "@ganindrabimo ya gimana dong terlalu gemess saya sama pantat lego mu .. siap2 kU gigit," sambung Dian lagi. (Instagram/andreadianbimo)
Foto yang dibagikan tersebut disukai lebih dari 40 ribu warganet. Doa selalu mesra, harmonis dan romantis juga sering membanjiri kolom komentarnya. Bahkan, tidak sedikit yang iri dengan kekompakan keduanya. (Instagram/andreadianbimo)
Sejak menikah pada 11 Mei 2013, pasangan yang menjalani masa pacaran sembilan bulan itu terbilang adem ayem. Tidak ada gosip miring dari rumah tangganya. Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo juga sering membagikan potret kemesraannya di media sosial. (Instagram/andreadianbimo)