Alasan Atiqah Hasiholan Pilih Liburan di Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Des 2019, 06:53 WIB
Di mana pun destinasi liburannya, namun memang Pulau Dewata Bali menjadi tempat favorit mereka. Pasalnya merupakan tempat yang paling masuk akal untuk dikunjungi saat Natal dan Tahun Baru. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Liburan sih pengennya (saat Natal dan Tahun Baru), sama keluarga pastinya. Mungkin ke Bali, mungkin," ungkap Atiqah Hasiholan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). (Instagram/atiqahhasiholan)
Bukan tanpa alasan memilih Bali sebagai destinasi liburan. Tujuannya, Atiqah dan Rio ingin membahagiakan Salma. Diakui Atiqah, saat ini Salma memang sedang menyukai bermain di pantai. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Kalau sekarang dia lagi berulang-ulang mau ke pantai, 'Salma mau ke pantai, Salma mau ke pantai'," terangnya kemudian. (Instagram/atiqahhasiholan)
Kalau keluarga lain memiliki tradisi khusus merayakan malam tahun baru, ternyata tidak terjadi pada keluarga kecil Atiqah dan Rio. Seperti tahun kemarin, mereka hanya menikmatinya di kamar karena memang Salma yang masih kecil. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Nggak ada (tradisi khusus), kami basi. Kemarin juga di kamar aja tidur karena Salma masih kecil juga waktu itu kan,” ungkap istri Rio Dewanto. (Instagram/atiqahhasiholan)
“Kalau sekarang dia udah bisa nikmatin kembang api dan yang lainnya, jadi ya mencari keramaian lah supaya Salma bisa nikmatin malam tahun baru juga," pungkas Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)