Jessica Milla Senang Akhirnya Bisa Main Film Bareng Reza Rahadian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Des 2019, 07:00 WIB
Mimpi sejak lama bermain dengan Reza Rahadian akhirnya terwujud lewat film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. Dalam film tersebut, Mila berperan sebagai Rara. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan berusia 27 tahun itu tak bisa menyembunyikan ketika bisa main bareng dengan artis yang sukses memerankan beberapa tokoh tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku sih senang banget ya, karena dari dulu sering banget ditanya kalau main film maunya sama siapa? Maunya sama Reza, ini kek dream come true," kata Jessica di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran Alia dalam film Mata Batin itu mengaku sejak lama mengidolakan bisa bermain dengan aktor 32 tahun tersebut. Lantas apa yang membuatnya ingin bermain dengan Reza? (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi aku selalu melihat Karakter yang diperankan sama dia, selalu suka saja sama karyanya, sama filmnya. Aku juga ingin bisa seberhasil itu dalam bermain film," kata Jessica. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya Jessica yang senang bisa disandingkan dalam film dengan Reza. Ia juga senang ketika disandingkan dengan artis muda yang berbakat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terlibat dalam film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan arahan sutradara Ernest Prakasa, Jessica Mila juga harus menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Film ini akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)