Gading Marten Bakal Liburan ke London Tanpa Gempi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Des 2019, 20:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam, Gading menceritakan rencana liburannya setelah sibuk bekerja selama ini. Namun sayangnya, Gading tidak ditemani sang buah hati, Gempita Nora Marten. (Instagram/gadiiing)
"Desember rencana mau ke London. Seru-seruan aja melepas stres, kan udah kerja setahun jadi perlu refreshing, sama teman-teman. Tahun ini enggak sama Gempi, biar dia bareng mamanya, papanya liburan dulu," ujar Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Lebih dari satu pekan berada di London, Inggris, ternyata Gading memiliki rencana lain. Ia ingin mencoba bermain ski untuk pertamakalinya. (Instagram/gadiiing)
"Rencananya liburan dari tanggal 23 Desember sampai tanggal 3 Januari 2020. Kenapa kesana, karena mau nyobain main ski, belum pernah soalnya," tutur bapak satu anak itu. (Instagram/gadiiing)
Liburannya ke London ini memang sudah direncanakan sejak lama. Setelah menyelesaikan dua film sebelumnya, Gading pun meminta kepada sang manajer untuk rehat sejenak dan memulainya kembali di tahun 2020. (Instagram/gadiiing)
"Memang kemarin habis menyelesaikan dua film, saya bilang sama manager stop dulu tahun depan. Baru mulai lagi, biar orang juga nggak bosen, kita juga ada nafasnya, konsentrasi ke anak juga. Terus bisa nikmati waktu liburan," jelasnya. (Instagram/gadiiing)
Ada yang menarik, ketika ditanya apakah akan berlibur bersama Juria Hartmans, Gading Marten pun hanya tersenyum. (Instagram/gadiiing)