Tiga Tahun Pacaran, Nadia Saphira Resmi Dipersunting Mikael Mirdad

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2019, 13:13 WIB
Akad nikah berlangsung khidmat di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan selesai pukul 11.30 WIB. Sayang, pernikahan artis yang juga pengacara itu tertutup untuk awak media. (Instagram/nadsap)
"Alhamdulillah sudah selesai ijab kabul pernikahan Nadia dan Mikael," kata Drs H. Syukri penghulu pernikahan Nadia dan Mikael, Kamis (12/12/2019). (Instagram/nadsap)
Anton Ganie salah satu pihak keluarga Nadia Saphira, mengatakan tak ada pengulangan kata saat ijab qabul. Sehingga pernikahan berjalan lancar. (Instagram/nadsap)
"Yang baru menjalani, tegang-tegang dikit. Tapi Alhamdilillah Mikael satu kali tarikan nafas, tidak ada pengulangan (kata saat ijab qabul)," kata Anton saat ditemui usai akad nikah. (Instagram/nadsap)
Namun sayang, Anton enggan buka suara terkait mahar yang diberikan kepada Nadia. Ia juga bersyukur lantaran suami Nadia sudah mualaf. (Instagram/nadsap)
"Sebagai mualaf bersyukur ya, Mikaelnya islam sekarang. Yang jelas sekarang sudah mualaf (jangan ditanya kapan mualaf)," kata Anton. (Instagram/nadsap)
Seperti diketahui, sebelum meresmikan hubungan asamaranya yang telah berjalan tiga tahun, Mikael Mirdad bulan November silam resmi melamar Nadia. Terhitung mulai hari Kamis (12/12), Nadia Saphira resmi menjadi istri dari Mikael. (Instagram/nadsap)