Berkenalan dengan Pemain Film Si Manis Jembatan Ancol

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Des 2019, 16:00 WIB
Nama Ozy Syahputra kembali hadir di film remake ini. Namun kabarnya, kali ini Ozy hadir dengan sosok yang beda. Selain itu, ada juga Arifin Putra dan Indah Permatasari yang bermain di Si Manis Jembatan Ancol ini. (Budy Santoso/KapanLagi)
Indah Permatasari menjadi sosok Maryam. Perempua berbusana merah yang gentayangan di Jembatan Ancol. Kali ini Indah menggantikan Diah Permatasari yang sangat terkenal di eranya dulu. (Budy Santoso/KapanLagi)
Ozy Syahputra, memang menjadi peran penting kala itu. Nah untuk di film garapan Anggy Umbara ini Ozy tidak lagi menjadi sosok yang ngondek. Melainkan menjadi seorang preman yang gahar pastinya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Arifin Putra juga bermain di film Si Manis Jembatan Ancol ini. Ia memerankan karakter Roy yang juga membuat film ini semakin menarik pastinya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Film Si Manis Jembata Ancol Remake ini memang cukup berbeda dengan yang sebelumnya. Sempat membuat resah masyarakat Betawi karena penggambaran sosok Maryam yang seksi, kali ini Anggy Umbara membuat yang berbeda. (Budy Santoso/KapanLagi)
Sejak dulu, Si Manis Jembatan Ancol memang sarat akan makna. Selalu ada pesan moral di akhir ceritanya, meskipun dibumbui adegan mistis dan komedi. Akan diceritakan juga di film terbaru ini mengenai awal mula munculnya Maryam hingga menjadi hantu di Jembatan Ancol. (Budy Santoso/KapanLagi)
Film Si Manis Jembatan Ancol yang tak hanya dibintangi Ozy Syahputra, Indah Permatasari dan Arifin Putra ini bakal tayang pada 26 Desember 2019 mendatang. (Budy Santoso/KapanLagi)