Suasana Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2019, 16:01 WIB
Berdasarkan pantauan Fimela.com, pernikahan kedua janda satu anak itu digelar di Jl. Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Terlihat tenda putih membentang di rumah kakak Cut Tari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pernikahan Cut Tari dan Richard digelar tertutup untuk wartawan. Hanya keluarga kedua mempelai dan sahabat dekat. Beberapa karangan bunga ucapan selamat juga telah berjejer di seputar lokasi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sekitar pukul 15.00 WIB satu persatu tamu datang ke lokasi tempat pernikahan Cut Tari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Suasana siang tadi sebelum acara dimulai. Tempat ini akan menjadi saksi pernikahan keduanya presenter yang telah memiliki seorang anak tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beberapa rekan artis seperti Ersa Mayori, Ojip Ismaputra hingga Indra Herlambang juga terlihat hadir di lokasi acara tempat pernikahan Cut Tari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Penjagaan super ketat dari pihak keamanan. Wartawan dilarang mendekat ke lokasi tempat berlangsungnya akad nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terlihat beberapa wartawan dari berbagai media yang ingin meliput dan mengabadikan pernikahan Cut Tari. Namun sayang, tidak bisa masuk mengikuti acara sakral tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anansya dengan mas kawin cincin emas permata 7,8 gram dibayar, tunai," begitu kira-kira yang diucapkan kakak Cut Tari di depan penghulu. (sumber: twitter.com/icontalentmgmt/therichardkevin)