Penampilan Baru Selena Gomez dengan Rambut Berponi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Des 2019, 11:00 WIB
Rambutnya dibiarkan terurai dengan bergelombang di bagian bawahnya. Tak semua orang percaya diri dengan rambut berponi karena merasa tidak pantas. Namun Selena beruntung, karena poni runcing sangat pas untuknya. (FOTO: Splashnews)
Kebanyakan perempuan ragu tampil berponi dan memilih menggunakan poni clip lebih dahulu sebelum benar-benar memotongnya. Namun tidak terjadi pada Selena yang memang langsung mengubah penampilannya tersebut. (FOTO: Splashnews)
Terlihat dari unggahan hairstylist Selena di akun Instagram bernama @marissa.marino. Keterangan fotonya sangat membuktikan kalau Selena benar-benar memotong poninya. (FOTO: Splashnews)
β€œNew shag πŸ’‡πŸ»β™€οΈ for London promo @makeupbymelissam @kateyoung @thatgirlbeverly @marissa.marino @lucytuckernails,” tulisnya. (FOTO: Splashnews)
Selena Gomez, tak hanya cantik dan bersuara emas, namun ia juga ramah terhadap penggemarnya. Terlihat seperti di foto ini, tampak Selena sedang berfoto bersama salah satu fansnya saat baru turun dari mobil. (FOTO: Splashnews)
Kalau sebelumnya Selena tampil berponi dengan menggerai rambutnya, kali ini Selena memilih untuk bergaya bunhair. Ia memakai jaket hitam dengan hoodie putih dan bergaya kasual. (FOTO: Splashnews)
Bukan Selena Gomez memang kalau tak tampil maksimal. Mulai dari busana, tatanan rambut dan makeup. Kabarnya, penampilan berponinya kali ini untuk salah satu promo Selena nantinya. (FOTO: Splashnews)