Di Jakarta, Nadine Chandrawinata Merayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Des 2019, 21:00 WIB
Selain tidak punya rencana khusus, ternyata di akhir tahun kali ini Dimas masih memiliki jadwal syuting dan juga keduanya tengah merenovasi rumah. Sehingga banyak hal yang harus dirapikan. (Instagram/nadinelist)
"Kalau Natal karena Dimas lagi syuting film, jadi kita nggak kemana-mana, di Jakarta aja, karena di rumah lagi direnov juga, kita mau rapiin semuanya," ungkap Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)
Meskipun hanya di Jakarta, namun ternyata Nadine dan Dimas tetap merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarganya. "Tahun ini sama keluarga," tutur Nadine singkat. (Instagram/nadinelist)
Tradisi khusus Natal seperti tahun-tahun sebelumnya tetap dipersiapkan Nadine. Bersama sang suami, perempuan cantik yang satu ini telah menyiapkan berbagai jenis hadiah untuk keluarganya. (Instagram/nadinelist)
Tak ingin terburu-buru, ternyata Nadine telah menyiapkan kado-kado Natal untuk keluarga dan teman-temannya sejak jauh-jauh hari. Begitu juga tradisi tukar kado yang kerap dilakukannya. (Instagram/nadinelist)
"(Kado Natal) Aku udah cicil lama, aku nggak mau di dekat-dekat baru heboh. Dalam satu tahun aku nyicil beli kado untuk keluarga, buat teman, karena ada acara tukar kado udah aku siapin," pungkasnya. (Instagram/nadinelist)
Banyak cara memang untuk merayakan Natal dan tahun baru bagi setiap orang. Termasuk Nadine Chandrawinata dan Dimans Anggara, terpenting bagi mereka adalah berkumpul bersama keluarga. (Instagram/nadinelist)