Kejutan Jefri Nichol Hadir di Gala Premiere Habibie & Ainun 3

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Des 2019, 17:38 WIB
Tentu menjadi pusat perhatian kedatangan Jefri Nichol di gala premiere Habibie & Ainun 3. Ditambah dengan penampilannya yang menawan mengenakan jas putih yang beraksen garis hitam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Senyuman bahagia juga terlukis di wajah Jefri Nichol. Saat diminta memberikan testimoni di konferensi pers, Jefri mengaku sangat senang bisa kembali hadir di publik. "Makasih, sambutannya hangat sekali," kata Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diakui aktor tampan yang satu ini, dirinya mengaku sangat bangga bisa terlibat di project film Habibie & Ainun 3. Sebelumnya, ia sempat tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan berharga ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bangga bisa bergabung dalam project Habibie & Ainun 3. Nggak percaya bisa ikutan di film ketiga ini bersama semuanya," tutur Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jefri Nichol menceritakan momen mengharukan saat menyaksikan film Habibie & Ainun yang rilis di tahun 2012 silam. Kini, ia berkesempatan bergabung di film yang bisa dibilang mencatat sejarah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku pertama melihat film Habibie & Ainun di bioskop, benar-benar menangis pas melihat pak Habibie pegang batu nisan ibu Ainun, disitu gongnya. Bersyukur bisa terlibat disini, ada disini, dan ketemu kalian semua orang-orang baik. Terima kasih," pungkasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film Habibie & Ainun 3 yang dibintangi Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol dan masih banyak lagi bakal tayang pada 19 Desember 2019 mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)