Slank Rayakan HUT Ke-36 dengan Gelar Konser di Padang Savana Sumba

Rizky MulyaniBambang E. Ros diperbarui 16 Des 2019, 20:38 WIB
Hamparan rumput seluas 5 hektar menjadi keindahan tersendiri yang akan dinikmati kelima personil Slank dalam merayakan ulang tahun grup mereka, bertepatan juga dengan HUT Provinsi NTT ke-61 tahun. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Tahun ini ulang tahun Slank ke-36 dan NTT ulang tahun ke-61, jadi kami bikin konser bertajuk 361 dan kami punya lagu judulnya Sumba Humba, jadilah konser 361 Sumba humba,” ujar Bimbim pada kamis (12/12/2019) di Gang Potlot, Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kecintaan Bimbim dkk pada pulau Sumba menjadi salah satu alasan mereka mau menggelar konser di Padang Savana Sumba, selain menjalin bentuk kerja sama antara Slank dan Provinsi NTT. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Kami lakukan konser ini karena rasa cinta akan tanah Sumba dan budaya, juga tradisinya. Saking kepincutnya kami sampai membuat Sumba menjadi lirik lagu,” jelas Bimbim tentang terciptanya lagu Sumba Humba. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Konser bertajuk “Slank HUT NTT 361-Sumba Humba Eco Festival” ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 20 dan 21 Desember 2019, dan Slank akan tampil pada hari terakhir konser yang diprakarsai oleh Pemprov NTT dan NTTnesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Gelaran acara ini memiliki visi kuat untuk mengembangkan pariwisata di NTT secara besar-besaran sebagai penggerak utama roda perekonomian masyarakata di provinsi yang memiliki banyak tempat indah ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menurut Bimbim, ia dan kawan-kawannya berharap agar penonton bisa menikmati indahnya alam NTT sambil mendengarkan musik mereka. Selain itu, Slank juga ingin memperkenalkan keindahan alam NTT secara lebih luas lagi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait