Bersama Keluarga, Donna Agnesia Rayakan Natal di Jepang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Des 2019, 11:00 WIB
Akan berlibur selama delapan hari, Donna telah melakukan berbagai persiapan. Seperti halnya baju-baju yang dikenakan untuk musim dingin, serta yang paling utama adalah kesehatan fisik. (Instagram/dagnesia)
"Aku minggu depan berangkat ke Jepang. Anak-anak yang minta ke Jepang. Pergi ke sana, yang pasti nyiapin tabungan, tiket, fisik, karena dingin. Kebetulan nyari tempat yang ada saljunya, ke Hokaido, jadi dari tanggal 22-30 Desember,” ungkap Donna. (Instagram/dagnesia)
Kalau kebanyakan orang memilih merayakan tahun baru di luar negeri, namun Donna tidak demikian. Ia akan menikmati malam pergantian tahun di rumah bersama suami dan anak-anaknya. (Instagram/dagnesia)
"Karena kita pernah tahun baruan di Jepang, malah tidur, nggak ngapa-ngapain. Yah di luar negeri dengan cuaca dingin nggak nyaman juga. Kalau waktu itu di Jepang tahun 2015, bingung mau ke mana, nggak ada keriuhan," tutur Donna. (Instagram/dagnesia)
"Kalau malam tahun baruan, anak suka ngantuk, jadi nggak ada perayaan yang harus gimana. Mending di rumah, kita bisa undang keluarga, kalau ngantuk ya tidur. Jadi mending di sini," jelasnya. (Instagram/dagnesia)
Untuk perayaan Natal, Donna dan Darius mengaku tidak pernah mengambil pekerjaan selama momen hari raya tersebut. Tujuannya adalah ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama anak-anak. (Instagram/dagnesia)
"Buatku dan Darius, Natal harus sama keluarga. Apalagi liburan panjang sama anak-anak itu, kalau nggak liburan sekolah ya natal baru bisa kumpul. Selama 13 tahun ini aku dan Darius tidak pernah kerja saat Natal, karena kita sudah sibuk bekerja," tuturnya. (Instagram/dagnesia)