Hamil Anak Pertama, Chacha Frederica Ceritakan Penantian Panjang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Des 2019, 17:38 WIB
Sabtu (13/12/2019), Chacha dan Dico menggelar acara syukuran empat bulanan di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Chacha mengaku tidak menyangka atas kehamilan anak pertamanya itu. (Instagram/chafrederica)
"Aku pertama kali tahu hamil itu sudah nggak mau tahu sebenarnya karena dalam pernikahan aku itu, aku sudah pernah telat dua kali. Yang terakhir ini aku sudah nggak mau berharap," ungkap Chacha Frederika. (Instagram/chafrederica)
Pertamakali memeriksa kandungannya ke dokter, Chacha tidak bilang ke sang suami secara spesifik tujuan kunjungannya ke dokter. Tidak menyangka, ternyata saat itu usia kandungannya sudah tujuh minggu. (Instagram/chafrederica)
"Aku izin sama suami, aku mau ke dokter, tapi nggak bilang spesifik dokter apa, aku ke dokter kandungan. Pas dicek, lha ini mah sudah hamil. Sudah tujuh minggu. Jadi sudah telat banget," tambahnya kemudian. (Instagram/chafrederica)
Chacha pun mengungkapkan perasaannya pertamakali saat mendengar kabar bahagia tersebut. Calon ibu yang satu ini tak kuasa menahan tangis saat berada di hadapan suster dan dokter. (Instagram/chafrederica)
"Rasanya pertama kali dengar detak jantung, itu sih yang pertama kali yang aku meneteskan airmata. Tapi aku malu ada dokter sama suster. Jadi berusaha menutupi," jelas Chacha Frederika. (Instagram/chafrederica)
Kehamilan Chacha Frederica ini diakui Dico Ganinduto sangat dinantikan. Mengingat usia pernikahan mereka sudah empat tahun. Bahkan, keduanya sempat terpikir untuk menjalani program bayi tabung. (Instagram/chafrederica)