Perdana Rayakan Natal Bersama, Delon dan Aida Chandra Punya Tradisi yang Sama

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Des 2019, 11:00 WIB
"Saya tidak sendiri tahun ini. Di samping saya ada wanita yang cantik, luar dalamnya cantik, yang menemani saya tahun ini Natalan", ungkap Delon saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/19). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bagi Delon, kehadiran sosok Aida menjadi kado Natal terindahnya. Alasannya karena Delon selalu memanjatkan doa agar diberikan istri yang berbaik hati. Ia bersyukur doanya dikabulkan Tuhan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya doa saya terjawab sama Tuhan, jadi saya selalu bilang 'Tuhan kasih jodoh yang benar-benar sayang sama saya, yang cinta sama saya, yang benar-benar bisa habiskan masa tua bersama, kita saling cinta, kita saling gila bareng bisa, bisa jadi temen juga',” tutur Delon. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meskipun baru pertamakali meryakan Natal bersama, baik Delon dan Aida memiliki tradisi Natal yang sama. Setelah menjalankan ibadah di gereja, mereka melakukan kumpul bersama keluarga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Hampir sama sih, malam natal pasti ngumpul sama family, makan bersama, terus jam 10 malam kita ke Gereja. Kalau tahun ini sama suami,", timpal Aida di tempat yang sama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain kumpul bersama, tradisi Natal yang akan dilakukan Delon dan Aida adalah acara tukar kado. Namun keduanya memang merahasiakan kado yang akan diberikan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya nanti akan tukar kado, tapi ada deh. Kalau dikasih tahu malah jadi nggak kejutan untuk Delon dong," kata Aida Chandra. (Daniel Kampua/Fimela.com)